Belakang Panggung

AKerja sebagai event organizer itu lebih banyak stress nya, tapi dibalik stress tersebut hiburan agar selalu tertawa jelas saat di belakang panggung. Lagi-lagi bersama yang punya blog menara18.wordpress.com (sampai bosen gak sih). Sebagai partner sekaligus bendahara alias yang selalu bawa-bawa duit kalo diperlukan hehe.

Belakang panggung itu bagi pekerja EO adalah seperti tempat di luar planet saja. Bisa berinteraksi dengan kawan-kawan sejawat, teman-teman pendukung acara, dan artis-artis pengisi acara. Tentunya yang tidak dimengerti oleh orang umum.

Biasanya orang umum yang biasa menonton televisi, tahunya hanya sebatas dari televisi tersebut dan biasanya lagi ada loh yang sok tahu walau hanya menonton televisi hehehe. Padahal aslinya tidak, dan hanya orang-orang di belakang panggung saja yang tahu dan mengerti.

Saking seringnya ketemu dan berinteraksi dalam satu acara, orang-orang di belakang panggung sudah mengerti dan paham satu sama lain.

Jadi anda cuman seorang penonton televisi? Coba lah sekali-kali menjadi bagian orang di belakang panggung, dengan seperti itu akan tahu bahwa apa yang selama ini anda yakini di televisi jauh sangat berbeda.

Note:

Ups ada penampakan menara18.wordpress.com dengan prok..prok..prok..hahaha *peace*

Leave a comment